Wow, Samsung Galaxy S IV Bocor!


Rumor Samsung Galaxy S IV kian hari makin memanas, yang akhirnya sedikit demi sedikit rahasia ini mulai terungkap. tidak hanya spesifikasinya saja, tetapi juga jadwal perluncuran smartphone ini yaitu pada pertengahan Maret mendatang. Kabarnya rahasia ini didapat dari orang dalam di korean selatan, orang tersebut juga menambahkan meskipun peluncuran smartphone ini pada tgl 15 Maret tapi kehadirannya di pasar mulai bulan April.
Galaxy SIV Backside
Target peluncuran pertama terjadi pada pasar Asia dan Eropa, kemudian berlanjut ke Amerika, Australia dan Afrika bulan Mei dan Juni. Galaxy S IV adalah smartphone yang di nanti tahun ini, adapun spesifikasi yang sering-sering disebut di internet adalah OS Android 4.2 (JellyBean), 5 inch layar display 1080p Full HD Super AMOLED, Processor 2GHz A15 Exynos 5450 Quad CPU, ARM Mali T658 dan 3100 mAh battery.
Pada rumor sebelumnya, smartphone ini akan dilengkapi dengan kamera 10 megapixel, akan tetapi pada detail aslinya menggunakan kamera lebih besar yaitu kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 2 megapixel.
Galaxy SIV Spesifications
Samsung Galaxy juga akan dilengkapi dengan SD Card dan Gorilla Glass sebagai pelindung layar (From Corning). dikutip dari CBS News, pihak samsung pun masih enggan mengkonfirmasi rumor ini.

Galaxy SIV Preview