Grand Theft Auto V Masuk Indonesia

gta v

Grand Theft Auto V adalah salah satu game terpopuler saat ini dan telah beredar di Indonesia khususnya Jakarta. Dari salah satu sumber mengatakan bahwa game GTA 5 sudah tersedia di toko-toko game besar di Jakarta.
Grand Theft Auto V atau GTA V tersedia untuk Playstation 3 dan XBOX 360, dan harganya IDR 650.000 sedikit lebih murah daripada harga pasar global yaitu $60, jika mengikuti kurs saat ini.
Kabarnya GTA V dikembangkan oleh Take-Two Interactive dan Rockstar yang sudah menghabiskan waktu selama lima tahun, benar-benar usaha yang keras sekali demi menjadikan game GTA V menjadi game terpopular, terdahsyat dalam sejarah game.
dari berbagai sumber mengatakan bahwa di Amerika Serikat saja, GTA 5 sendiri sudah terjual sebanyak 2,5 juta copy. Sesuai denagan usaha yang dilakukannya, pihak pembuat game sampai menyewa lebih dari 300 programmer, designer, 3D model, Developer, dan berbagai bidang lainnya.
selain itu, biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit, sekitar 265 juta dolar, oleh karena itu game GTA 5 ini dinobatkan sebagai game termahal sepanjang sejarah.