Spesifikasi Blackberry Z30

blackberry z30

Blackberry dikabarkan akan resmi meluncurkan smartphone terbarunya Z30 yang dimulai dari Inggris minggu depan. Kedatangan smartphone ini ditujukan untuk bersaing pada pasar smartphone high-end. Carlo Chiarrelo yang juga sebagai Executive Vice President mengatakan bahwa Z30 dirancang bagi orang-orang yang mencari smartphone bagus dalam hal produktivitas, komunikasi.  

Smartphone ini dikenal dengan nama Aristo, dan sebelum peluncurannya nanti tentu sudah banyak beredar kabar tentang spesifiksasi yang digunakan Z30, yuk mari lihat detailnya:

Z30 atau Aristo dilengkapi dengan processor Dual Core Snapdragon S4 Pro 1,7 GHz, Batterai 2.880 mAh yang dapat bertahan sampai 25 jam dalam penggunaan normal, Kemudian RAM sebesar 2GB, untuk Grafis menggunakan Quad Core cukup mensupport kinerja layar selebar 5 inch dengan resolusi 1.280 x720 pixel, kepadatan 285 pixel per inch, hal ini diklaim mampu dilakukan dengan dukungan tekn ologi Super Amoled.

Kabarnya Blackberry Z30 sudah mendukung konektivitas 4G LTE untuk jaringan, menggunakan Sistem Operasi generasi baru dari Blackberry yaitu Blackberry OS 10.2. Blackberry Z30 juga menggunakan Kamera 8 megapixel belakang, depan 2 megapixel, mirip dengan kompetitorya iPhone 5S,  selain itu Blackberry Z30 mensupport memori internal sebesar 16GB dan masih bisa ditambah dengan MicroSD.


Memang dunia mobile saat menjadi arena yang paling cepat perkembangannya, semua produsen smartphone menciptakan produk-produk andalannya, kita lihat saja pertarungan alur ini.