Rumor Xperia Z2 Segera Dirilis

sony xperia z2 rilis

Sony sangat berambisi dalam merilis smartphone Android high-end terbaru, tahun ini  saja setelah merilis smartphone Xperia Z, Xperia Z Ultra dan Xperia Z1, kabarnya Sony akan segera merilis produk terbaru Xperia Z2. Dilihat dari spesifikasi hardware yang ditawarkan Xperia Z2 akan menggunakan processor Snapdragon 800 keluaran Qualcomm, kamera dengan resolusi sebesar 20,7 megapixel, baterai 3.500 mAh dan menggunakan platform Android 4.4 KitKat.

Selain itu smartphone ini rencananya akan mengusung RAM 3 GB, dan tentunya keluaran baru ini akan membawa banyak perubahan dari pendahulunya, tidak hanya menggunakan spesifikasi hardware yang besar, tapi juga ukuran smartphone yang lebih besar, dan  ini adalah hal yang menarik tentunya.


Kabarnya smartphone baru ini memiliki nomor dan kode Avatar yaitu C770X, selain itu smartphone ini menggunakan panel screen sebesar 5,5 inch dengan ketajaman mencapai 540 pixel per inch. Penggemar Sony pun masih menunggu kehadiran smartphone baru ini, dan tentunya tidak akan terlalu lama, dan kabarnya Xperia Z2 akan diperkenalkan pada Consumer Electronic Show, Las Vegas, AS awal tahun 2014. Belum ada kabar yang membahas tentang berapa harga smartphone ini.