iPhone 5S Dibekali 5 Fitur Unggulan

iPhone 5S

iPhone 5S adalah smartphone keluaran terbaru Apple yang menjadi topik hangat saat ini. Telah dirilisnya 2 model smartphone yakni iPhone 5S dan iPhone 5C, akan tetapi iPhone 5C yang dianggap versi paling murah ternyata banyak menuai kontra, sebab pada kenyataannya tidaklah semurah yang dibayangkan akan tetapi justru lebih mahal dari iPhone 5.
Beda halnya dengan versi satunya yaitu iPhone 5S, yang menjadi smartphone kelas atas dan pilihan banyak orang, terlebih lagi kompetitor Samsung dan HTC pun angkat bicara masalah iPhone 5S ini. Saking nge-trends nya smartphone satu ini, membangkitkan gairah penasaran akan apa saja keunggulan smartphone ini, apa saja fitur-fitur yang ditawarkan? Ayuk, kita bahas satu-satu:

1.       Processor 64 bit
Processor 64 bit iPhone 5S

Smartphone keluaran baru ini dilengkapi dengan processor 64 bit, yakni kemampuan baru yang di tunggu-tunggu oleh penggemar Apple.
Dengan processor 64 bit, Apple telah membuktikan akan kemajuan komputasi smartphone yang bisa bekerja seperti desktop.

2.       Finger Print
Touch ID iPhone 5S

Apple melengkapi iPhone 5S dengan sensor sidik jari yang disebut dengan Touch ID adalah fitur yang paling inovatif dikeluarkan oleh Apple pada smartphone ini.
Penggunaan fitur ini tentunya sama dengan alat presensi sidik jari seperti biasanya, dengan Touch ID pengguna bisa meningkatkan tingkat keamanan sistem, login, verifikasi akun hanya dengan sidik jari.

3.       Chip coprocessor M7
coprocessor M7 iPhone 5S

Merupakan sejenis sensor yang membuar iPhone 5S menjadi lebih pintar. Adapun hubungan antara Processor 64 bit dan coprocessor M7 adalah untuk meningkatkan kinerja smartphone, selain itu sensor M7 ini mampu mendeteksi aktivitas penggunanya.

4.       Kamera
Camera 8MP iPhone 5S

iPhone 5S dibekali dengan kamera yang sama dengan versi sebelumnya yakni 8 megapixel, meskipun sama tapi kualitas yang dihasilkan oleh iPhone 5S sangat bagus dari yang lainnya. Karena kepadatan piksel kamera sudah di set sedemikian rupa dan lebar lensa diperbesar untuk mendapatkan kualitas yang lebih baik.

5.       Casing Warna Metalic
Casing iPhone 5S

Apple menawarkan warna campuran seperti warna emas, hitam, dan silver yang bertekstur metalic.